Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Skripsi PBSY
Strategi Pemasaran Pada Produk Bank Syariah Berbasis Digital Fintech Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Malang Jawa Timur
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan anggota dalam mengambil pembiayaan murabahah (Studi pada BMT Al Hijrah KAN Jabung Syariah Jatim).
PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYAR’IAH (Studi Pada Santri Sunan Kalijogo Jabung).
Pengaruh Pelayanan Prima, Etika Bisnis Islam, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Utama Malang
Implementasi Sistem Bagi Hasil Akad Mudharabah Padaproduk Penghimpunan Dana Di Bmt Al Hijrah Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Syariah Jawa Timur
« Sebelumnya
1
2
3
4
5
6
…
8
Berikutnya »
Alamat IAI & kontak IAI
Informasi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Kerjasama
Jam layanan
Peraturan
Tautan IAI SKJ Malang
Website
chevron-down
bars
angle-right