Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Repositori
Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Malang)
PENGARUH PENGETAHUAN, KEUNGGULAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH SUKUK RETAIL PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP MALANG SINGOSARI
PENGARUH INOVASI PRODUK, REPUTASI BANK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Malang Pakis Kembar)
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN (Kajian Pada Produk Kredit Perumahan Rakyat Syariah di Bank Syariah KCP Singosari Malang)
PENGARUH ISLAMIC MARKETING DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BATARA iB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH MALANG
Artikel
STRATEGI KOMUNIKASI MENGGUNAKAN BUKU PEDOMAN MADRASAH Al-QUR’AN METODE NGALAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA Al-QUR’AN DI TPQ BAITURROHIM
Skripsi
Artikel
Alamat IAI & kontak IAI
Informasi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Kerjasama
Jam layanan
Peraturan
Tautan IAI SKJ Malang
Website
book
chevron-down
bars
angle-right
file-pdf-o