Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Skripsi PBSY
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH AL HJIRAH THAYYIBAH
PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH (Studi pada BPRS Al Hijrah Thayibah)
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, NILAI TAKSIRAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MALANG PAKIS KEMBAR
4. Pengaruh Risiko dan Handling Complaint Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile banking di PT Bank Syariah Indonesia KCP Malang Pakis Kembar).
Pengarun Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan iB Hijrah (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia KCU Malang)
« Sebelumnya
1
2
3
4
…
8
Berikutnya »
Alamat IAI & kontak IAI
Informasi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Kerjasama
Jam layanan
Peraturan
Tautan IAI SKJ Malang
Website
chevron-down
bars
angle-right