Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Sejarah
Visi Misi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Katalog
E-Book
Repository
Kerjasama
Jam Layanan
Peraturan
Skripsi PBSY
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Malang)
PENGARUH PENGETAHUAN, KEUNGGULAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH SUKUK RETAIL PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP MALANG SINGOSARI
PENGARUH INOVASI PRODUK, REPUTASI BANK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Malang Pakis Kembar)
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN (Kajian Pada Produk Kredit Perumahan Rakyat Syariah di Bank Syariah KCP Singosari Malang)
PENGARUH ISLAMIC MARKETING DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BATARA iB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH MALANG
1
2
3
…
8
Berikutnya »
Alamat IAI & kontak IAI
Informasi
Struktur
Pimpinan
Pustakawan
Kerjasama
Jam layanan
Peraturan
Tautan IAI SKJ Malang
Website
chevron-down
bars
angle-right