Terhadap perkembangan zaman yang semakin dinamis, tentunya tidak asing lagi jika mendengar tentang perkembangan usaha yang saat ini sudah menjadi sebuah hal yang biasa. Maka dari itu, diperlukan adanya strategi pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan serta bagaimana cara menarik minat beli konsumen agar dapat meningkatkan penjualan yang ada di Toko Arif WiJaya Collection. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran di Toko Arif WiJaya Collection. Manfaatnya adalah dapat menambah sebuah pengetahuan tentang strategi pemasaran. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang diperoleh dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan metode kualitatif yaitu dengan teknik wawancara, observasi, dokumentasi, dan menggunakan angket (kuesioner). Hasil dari penelitian ini adalah Toko Arif WiJaya Collection telah menggunakan beberapa strategi yaitu, strategi produk, strategi harga, strategi promosi, strategi tempat, dan strategi pelayanan. Toko Arif WiJaya Collection sudah memenuhi konsep penjualan dalam perspektif ekonomi secara syari’ah yaitu dengan kejujuran dalam memasarkan produknya, Konsumen tertarik untuk berbelanja di Toko Arif Wijaya collection ini adalah karena harganya yang terjangkau, produk atau barang yang disediakan sangat lengkap, serta kualitas barang yang dijual sesuai dengan apa yang di tawarkan.
Strategi Pemasaran, Minat Beli, Ekonomi Islam.