SejarahVisi MisiStrukturPimpinanPustakawanKerjasamaJam LayananPeraturan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI WARNA STORE 2 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

Judul Skripsi : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI WARNA STORE 2 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
Penulis : Moh. Wildan Adnan
Perguruan Tinggi : Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang
Fakultas : Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam
Prodi : kpi
Angkatan : 1 (2018)
Tahun : 2022

Komunikasi Pemasaran modern tidak hanya memikirkan bagaimana menciptakan sebuah produk, dengan harga yang murah, namun perusahaan juga harus mampu merancang sebuah Strategi Komunikasi Pemasaran yang efektif dan efisien. Strategi Komunikasi Pemasaran ini telah menjadi kunci atau landasan yang sangat penting untuk kesuksesan sebuah perusahaan dalam menjual sebuah produk atau jasa yang ditawarkan pada era sekarang ini. Dalam penelitian ini, objek penelitian yang diambil dalam penelitian adalah Warna Store 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Warna Store 2. Dalam merumuskan strategi diperlukan dukungan konsep-konsep strategi komunikasi pemasaran yang tepat. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif, Metode ini bertujuan untuk menggambarkan keadaan atau fenomena sosial tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan studi dokumen, peneliti menarik narasumber untuk menjadi responden. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Warna Store 2 melakukan perencanaan dimana menggunakan perencanaan dengan bentuk strategi produk, tempat, harga, dan promosi guna meningkatkan jumlah konsumen.

Kata Kunci / keywords:

Strategi komunikasi pemasaran, Warna store 2

Alamat IAI & kontak IAI

Tautan IAI SKJ Malang