SejarahVisi MisiStrukturPimpinanPustakawanKerjasamaJam LayananPeraturan

Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food (Studi Pada Outlet Jago Frozen Food Tumpang)

Judul Skripsi : Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food (Studi Pada Outlet Jago Frozen Food Tumpang)
Penulis : Nur Aina Miftahul Jannah
Perguruan Tinggi : Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang
Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Prodi : esy
Angkatan : 3 (2020)
Tahun : 2024

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk
terhadapa keputusan pembelian frozen food di outlet jago frozen food tumpang.
Menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner,
penelitian ini menemukan bahwa baik harga maupun kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji statistik menunjukkan nilai
fhitung sebesar 51.844 yang lebih besar dari ftabel 2.37 dengan tingkat signifikansi
0,000 < 0,05, nilai koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,584 menunjukkan
bahwa 58% variabilitas keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh harga dan
kualitas produk.

Kata Kunci / keywords:

Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Alamat IAI & kontak IAI

Tautan IAI SKJ Malang