Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami tentang pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas pelayanan terhadapkepuasan konsumen di Counter Dukasa cell. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 81 sampel. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji T, uji F. Hipotesis yang digunakan hipotesis uji t dengan membandingkan t hitung dan t tabel. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa etika bisnis Islam berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung sebesar 8163 > ttabel 1,99045 dan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,5. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung sebesar 12.279 > ttabel 1,99045 dan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,5. Dan berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa hasil Fhitung dari pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 81,106 , dimana hasil F hitung lebih besar dari F tabel yaitu 3,11 atau 81,106 > 3,11. Dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya ada pengaruh antara etika bisnis Islam dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Counter Dukasa Cell.
Etika Bisnis, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen