Seiring berjalannya waktu, bentuk perawatan kecantikan saat ini semakin berkembang pesat. Produk perawatan wajah dan tubuh yang sering disebut dengan kosmetik kini banyak dijumpai di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pembelian produk MS Glow dipengaruhi oleh persepsi citra merek, bagaimana pembelian produk MS Glow dipengaruhi oleh persepsi kualitas produk dan untuk mengetahui bagaimana pembelian produk MS Glow dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan rancangan penelitian data dikumpulkan dari sampel yang telah tentukan sebelumnya, data dikumpulkan melibatkan persepsi pengguna terhadap pertanyaan kemudian data yang dihasilkan diolah sesuai dengan jenis kesimpulan. Variabel yang digunakan yaitu variabel bebas yang merupakan citra merek dan kualitas produk. Kemudian satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Data penelitian dihasilkan melalui penyebaran kuisioner kepada 78 mahasiswa Insititut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan analisis data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas, autokorelasi, heterokedastisitas, sehingga output yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel ini berdistribusi secara normal dan dapat dilanjutkan pada uji selanjutnya, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F serta uji R2. Hasil pengujian bahwa citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian MS Glow sebesar 1,992 dengan tingkat signifikansi 0,003 dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow dengan tingkat signifikansi 0,000 yang berarti lebih kecil dari 0,05, sedangkan citra merek dan kualitas produk secara simultan menunjukan pengaruh positif terhadap dengan bukti uji F sebesar 115.590, hasil uji koefisien determinasi R2 menunjukan 75.5%.
Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.