Sebagai seorang pemimpin, kepala sekolah berperan sangat penting dalam mencapai tujuan pendidikan. Tercapainya suatu tujuan pendidikan bergantung kepada profesionalitas seorang kepala sekolah. Selain itu guru juga mempunyai peran aktif dalam kegiatn belajar mengajar. Keberhasilan guru dapat di lihat dari kinerja yang di capai oleh guru tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk medeskripsikan implementasi dari Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Dalam pelaksanaan ini Peneliti memilih SMP Sunan Kalijogo 2 Jabung Malang sebagai tempat pelaksanaan penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus. Informan yang di gunakan adalah Kepala sekolah, Waka Kurikulum, dan beberapa guru. Pengumpulan data di lakukan dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan teknik analisis data kualitatif yang berupa reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini menghasilkan bahwa Kepala sekolah SMP Sunan Kalijogo 2 Jabung Malang sudah mengupayakan untuk meningkatkan kinerja guru dengan cukup baik walaupun masih yang perlu di tingkatkan lagi terutama dalam memberikan penghargaan dan, membangun kerja aktif dan kreatif
Kepemimpinan kepala sekolah, kinerja guru