Tingkat persaingan dalam dunia bisnis saat ini sangatlah ketat, terutama bisnis dalam bidang Properti. Oleh karena itu, diperlukan adanya strategi pemasaran yang tepat dari setiap perusahaan untuk bisa bersaing dan meningkatkan penjualannya. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang paling berpengaruh terhadap tingkat penjualan di Makmur Property. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian yang menggunakan pendekatan kualititatif dengan jenis penilitian deskriptif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara dan penyebaran angket tertutup. Hasil penelitian ini yaitu: (1) Bentuk strategi pemasaran yang digunakan makmur property menggunakan teknik strategi online, strategi offline, dan strategi lining. (2) strategi pemasaran yang paling berpengaruh terhadap peningkatan penjualan di Makmur Property adalah strategi offline dalam bentuk kegiatan pameran. (3) tingkat penjualan Makmur Property di bulan januari hingga juni tahun 2020 mengalami peningkatan setiap bulannya, hal ini diketahui adanya pengaruh implementasi strategi pemasaran terhadap peningkatan penjualan di Makmur Property.
Strategi Pemasaran, Peningkatan Penjualan