Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa kuat persepsi santri terhadap perbankan syariah diukur dari segi kualitas produk dan kualitas pelayanan. Survei ini merupakan survei kuantitatif berupa survei lapangan. Data untuk penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan kuesioner sampling yang ditargetkan menggunakan sampel 96 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji linearitas t dan f, serta koefisien determinasi. Software SPSS versi 26 juga digunakan untuk pengolahan data ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi santri Sunan Kalijogo Malang dengan nilai signifikansi 0,029<0>0,05. Sementara itu, baik layanan maupun produk perbankan syariah diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi santri Sunan Kalijogo Malang, dengan nilai f-hitung dan f-tabel sebesar 4,959 > 3,09.
kualitas pelayanan bank syariah, kualitas produk bank syariah , persepsi santri