SejarahVisi MisiStrukturPimpinanPustakawanKerjasamaJam LayananPeraturan

STRATEGI PUBLIC RELATIONS Dalam Mengembangkan Pariwisata

Judul buku : STRATEGI PUBLIC RELATIONS Dalam Mengembangkan Pariwisata
Pengarang : FATHUL QORIB
Cetakan : Cetakan ke-1
ISBN/ISSN : 978-623-6636-28-2

Buku ini hadir karena pergulatan penulis yang selama ini mendalami keilmuan komunikasi khususnya berkaitan dengan komunikasi pariwisata. Cabang-cabang kajian Ilmu Komunikasi menyebarluas dari wilayah sempit seperti komunikasi intrapersonal dan interpersonal, komunikasi kelompok dan organisasi, hingga industry dan media massa. Kajian pariwisata yang dihubungkan dengan kemampuan para pengelolanya untuk menjalankan strategi komunikasi merupakan salah satu kajian baru yang dikembangkan di berbagai kampus belakangan ini.

21.-Strategi-PR-dalam-Mengembangkan-Pariwisata.pdf
Alamat IAI & kontak IAI

Tautan IAI SKJ Malang