Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Hijrah Thayibah baru berdiri pada tahun 2024 dan menjadi satu-satunya bank syariah di Kecamatan Jabung menghadapi tantangan untuk menarik nasabah dalam menabung, yaitu nasabah belum sepenuhnya mengenal BPRS Al Hijrah Thayibah. Keberadaan bank ini diharapkan dapat memberikan alternatif layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah bagi masyarakat setempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh variabel product, price, place dan promotion dalam menarik minat menabung nasabah di BPRS Al Hijrah Thayibah. Pada penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik untuk mengolah data. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah penabung di BPRS Al Hijrah Thayibah dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden yang didapatkan melalui rumus slovin. Hasil dari penelitian ini adalah variabel product tidak berpengaruh terhadap minat menabung karena nilai r hitung< r tabel yaitu 0.095<1.9849. Variabel price berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dengan r hitung>r tabel yaitu 2.295>1.9849. Variabel place tidak memiliki pengaruh terhadap minat menabung karena nilai t hitung<t tabel yaitu 1.537<1,9849. Sedangkan variabel promotion berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dikarenakan hasil uji statistik menunjukkan bahwa r hitung>r tabel yaitu 3.433>1.9849. Secara simultan variabel product, price, place dan promotion memiliki pengaruh terhadap minat menabung nasabah di BPRS Al Hijrah Thayibah. Hasil penelitian ini memberikan manfaat sebagai bahan evaluasi bagi BPRS Al Hijrah Thayibah untuk lebih memperkenalkan lembaganya kepada masyarakat.
Product, Price, Place, Promotion, Minat Menabung, Bank Syariah