Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana religiusitas (X1), pendapatan (X2) dan informasi produk (X3) berpengaruh terhadap minat santri Kecamatan Jabung menabung di bank syariah baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Populasi dari penelitian ini sebanyak 2.207 santri dan sampel yang diambil dari beberapa santri Kecamatan Jabung yaitu 96 sampel. Teknik yang digunakan dalam mengambil sampel ialah menggunakan teori Akdon dengan rumus Slovin. Metode pengumpulan data menggunakan (angket) kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis pengolahan data ialah uji validitas, realiabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 26 untuk mempermudah perhitungan, dan kemudian hasil SPSS diinterprestasikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung santri Kecamatan Jabung di bank syariah. Sedangkan variabel pendapatan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat menabung santri di bank syariah. Demikian juga dengan informasi produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat menabung santri di bank syariah.
Minat, Menabung, Bank Syariah