Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh UMKM Krupuk Tengiri 45 Sidorejo.
Penelitian ini dilakukan di UMKM Krupuk Tengiri 45 Sidorejo Jabung Malang. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan pengamatan (observasi), wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT untuk memanfaatkan peluang dan memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan serta menghindari ancaman.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan UMKM Krupuk Tengiri 45 berupa bauran pemasaran yang didalamnya terdiri dari product, price, place, promotion, process, people, physical evidence (7P). Bauran pemasaran tersebut berdampak dalam meningkatkan penjualan UMKM Krupuk Tengiri 45 Sidorejo. Dari strategi 7P bauran pemasaran tersebut, strategi produk dan promosi adalah strategi yang paling efektif untuk diterapakan guna meningkatkan hasil penjualan produk UMKM Krupuk Tengiri 45 Sidorejo.
Strategi Pemasaran, UMKM, Tingkat Penjualan.