Penelitian ini merupakan sebuah penelitian kualitatif yaitu suatu penelitian yang berbentuk naratif deskriptif dan hasilnya digambarkan dengan kata-kata. Subyek penelitian ini adalah Karyawan Mitra tenda dan konsumenya. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Perusahaan harus bertahan karena persaingan pemasaran untuk kelancaran dan pertumbuhan perusahaan. Oleh karena itu, Wedding Mitra Tenda mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang berfokus pada periklanan, penjualan pribadi, pemasaran langsung, dari mulut ke mulut, dan promosi penjualan. Tujuan utama perusahaan adalah keuntungan melalui kepuasan pelanggan dan pengembangan hubungan pelanggan yang positif. Judul tesis, Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer (Wo) Dekorasi Tenda Mitra Terhadap Kepuasan Pelanggan, diubah sebagai hasil dari ini. strategi komunikasi pemasaran mitra tenda pernikahan untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pelanggan di Kabupaten Malang. Selain itu juga melihat faktor-faktor yang menghambat dan membantu mitra tenda pernikahan mendapatkan kepercayaan dari calon pelanggan. Dalam penelitian ini, informasi dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan dua informan dan beberapa informan tambahan, termasuk pelanggan dan calon pelanggan. Setelah itu dilakukan observasi dan dokumentasi. Temuan menunjukkan bahwa wedding partner melakukan personal selling, direct marketing, dan word of mouth marketing melalui penggunaan brosur, banner, dan promosi Instagram. Penulis juga dapat menentukan faktor pendukung dan penghambat pernikahan Mitra Tenda dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Kabupaten Malang. Faktor-faktor tersebut antara lain adanya bulan yang baik, staf yang profesional, fasilitas yang lengkap, dan mitos harga. telah bekerja dengan baik.
Strategi, komunikasi pemasaran, pelanggan potensial