SejarahVisi MisiStrukturPimpinanPustakawanKerjasamaJam LayananPeraturan

Perilaku Konsumen Ruang Lingkup Dan Konsep Dasar

Judul buku : Perilaku Konsumen Ruang Lingkup Dan Konsep Dasar
Pengarang : Abdul Kholik, dkk
Cetakan : Cetakan ke-1
ISBN/ISSN : 978-623-93255-3-4

Buku ini secara prinsip membahas mengenai dasar-dasar perilaku
konsumen seperti definisi perilaku konsumen dan ruang lingkupnya.
Definisi perilaku konsumen akan menjelaskan beberapa pengertian dan
deskripsi singkat mengenai makna dari perilaku konsumen menurut
beberapa ahli. Ruang lingkup konsumen menjelaskan hal-hal yang
dilakukan atau dipertimbangkan oleh konsumen dalam menentukan
keputusan pembelian.

10.-buku-ajar-perilaku-konsumen.pdf
Alamat IAI & kontak IAI

Tautan IAI SKJ Malang